Bagikan Ide Kreatifmu Di IWIC 11 Dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah

by - November 17, 2017

Keseeel ketika sedang membuka aplikasi mobile tiba-tiba aplikasinya close sendiri atau tiba-tiba stop. Padahal lagi penting-pentingnya pakai aplikasi itu.

Bikeeesss ihh. Kalau lagi gitu rasanya tuh pingin banget nyiptain aplikasi sendiri. Sok-sokan banget ya mau nyiptain aplikasi sendiri, padahal ngedit kode HTML blog aja masih kliyengan. Hahaha


FYI, buat kalian yang punya ide-ide cemerlang tentang aplikasi mobile, ada kontes menarik nih dari Indosat Ooredoo. Selain bisa berekspresi dengan menumpahkan ide-ide, kalian juga bisa memenangkan hadiah ratusan juta rupiah lho. Yuk, ikutan kontes IWIC 11!

Nah, Apa sih IWIC 11 itu?

IWIC atau Indosat Wireless Innovation Contest adalah ajang kompetisi inovasi tekhnologi di bidang wireless yang secara konsisten dan pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh Indosat Ooredoo. Kompetisi ini sudah diselenggarakan sejak tahun 2006. Yang artinya tahun ini adalah tahun ke sebelas IWIC diselenggarakan.


Kategori apa saja sih yang ada di IWIC 11

1. Professional/Developer/programmer. 

Kamu laki-laki yang sehari-hari bekerja sebagai programmer, professional di bidang pemrograman walaupun ngga berprofesi sebagai programer dan memiliki ide atau aplikasi yang ingin di submit.

2. Beginner atau awam. 

Kamu laki-laki yang mengerti sedikit soal pemrograman atau tidak mengerti sama sekali dan yang masih kuliah.

3. Women and girls.  

Kamu yang professional / Developer / programmer atau Beginner / awam tapi adalah seorang perempuan.

4. Kids and Teens. 

Kamu laki-laki atau perempuan yang masih bersekolah TK / SD / SMP (sederajat).


Apa yang dilombakan di IWIC 11 

IWIC 11 melombakan dua hal yaitu Ide aplikasi mobile dan aplikasi komputer.


Kenapa harus ikut IWIC 11 

Seperti yang aku bilang tadi, selain bisa menuangkan ide-ide cemerlang, kalian juga bisa memenangkan hadiahnya. Ratusan juta rupiah lhoh. Hayooo, tergoda buat ikut gak nih?

Untuk informasi lebih jelas, kunjungi http://www.iwic.indosatooredoo.com.

You May Also Like

2 komentar